Jumat, 07 September 2012

Cara Mengetahui Temen Pesbuk Yang Meremove Kita

·
Facebook saat ini masih menduduki peringkat pertama di tanah air tercinta. Sebab dengan facebook kita bisa berkonek dan berbagi apa saja dengan teman di dunia maya. Saat ini bayak aplikasi yang dikembangkan dan dibuat khusus untuk facebook. Tentunya untuk membuat style tersendiri di account facebook kita. Salah satunya adalah aplikasi Unfriend. Dengan tool ini kita bisa mengetahui siapa saja teman yang meremove kita.

Sebenarnya tool ini dikembangkan memakai script dari GreaseMonkey. Sooo..tool ini hanya berjalan di Mozilla Firefox dan sudah terinstal addon GreaseMonkey. Setelah memakai tool ini nantinya account facebook sobat akan terdapat menu tambahan yang berguna untuk mengelola siapa saja teman yang sudah menghapus account facebook sobat. Termasuk bisa untuk mengetahui Waiting List Friend, yaitu daftar pertemanan yang masih tertunda.

Sooo..jika sobat tertarik silakan ikuti langkah berikut :

1. Instal dahulu addon GreaseMonkey DISINI
2. Selanjutnya arahkan browser Mozilla Firefox sobat KESINI
3. Selanjutnya tinggal tekan saja tombol Instal

4. Lalu silakan login ke account facebook sobat. Dan perhatikan ada menu tambahan di pojok atas


5. Untuk mengetahui daftar teman yang menghapus kita sekaligus mengetahui pertemanan yang tertunda klik aja tombol Unfriends pada pojok kanan atas.

Nah...dengan tool tambahan ini sobat bisa memantau siapa saja teman yang memutuskan hubungan dengan sobat. Silakan dicoba.

0 komentar:

Posting Komentar

handapeunpost